Laman

Senin, 23 Maret 2015

REFERENSI WEDANGAN DI SOLO

Teman-teman yang tinggal atau akan berkunjung ke Solo, kami akan membantu memberikan sedikit referensi untuk bisa menikmati kuliner malam di Solo. Yap... Wedangan atau Hik adalah tempat yang menyenangkan untuk dikunjungi. Bukan hanya akan menyenangkan hati tapi yang jelas menyenangkan lidah dan perut Anda. Yuk simak beberapa tempat wedangan yang direkomendasikan untuk Anda:


  • 1.       Wedangan Mantap
Berada di Jl.Sugiyopranoto (dekat dengan Hotel Kusuma Sahid), punya pisang owol goreng yang recommended banget. Rasa legit, manis, gurihnya dari pisang,coklat dan keju bikin ngileer.
  • 2.       Wedangan Mas Bibit
Letaknya di sebelah timur  RS Kasih Ibu, Purwosari Solo punya teh yang dahsyaaat.
  • 3.       Wedangan Mbah Loso
Sedikit menjauh dari kota Solo, yakni di Kabupaten Karanganyar menuju Gunung Lawu, ada wedangan Mbah Loso yang juga punya teh Mantabb… yang bisa nemenin wisata kuliner malam diudara yang cukup dingin.
  • 4.       Wedangan Mbah Wir
Jl Perintis Kemerdekaan Purwosari Solo, disini ada Jahe Gepuk yang Luar Biasa nikmat dan menghangatkan.
  • 5.       Wedangan Bung Klithik
Kalau cari makanan yang khas wedangan, seperti nasi kucing, disini yang paling joooSSS… karena nasi kucing disini selalu hangat. Wedang tehnya juga ga kalah mantaabb...


Ga bingung lagi yaaa cari tempat nongkrong enak dan ga nguras dompet... Solo emang paling JooosSSS buat wedangan.... Selamat Mencoba

Tidak ada komentar:

Posting Komentar